Project #1: Nanny's Pavilion

Review pertama Papila jatuh kepada..
(drumroll)

Nanny's Pavilion!

Yak! Saya merupakan penggemar berat waffle dan pancake. Seringkali saya merengek untuk makan di sini, apalagi kalau saya lagi heboh-hebohnya ngidam makanan manis. Waffle Oreo and Caramel-nya selalu sukses bikin saya ketagihan! Ini baru namanya definisi lidah bergoyang.. Yumm.. Pilihan kedua saya biasanya jatuh kepada Peanut Butter and Caramel Waffle. Campuran rasa gurih manis selai kacang berpadu dengan manis karamelnya, terasa sangat pas di lidah! Nyaamm nyaaamm..

Selain pancakes dan waffles, Nanny's Pavilion juga menyediakan menu pasta, steak, baked rice, snack, dan salad. Favorit saya setelah pancakes dan wafflesnya adalah baked rice. Pandangan pertama melihat porsi baked rice-nya saya merasa kalau porsinya cukup sedikit. Tapi ternyataaa.. mengenyangkan! Baked rice nanny's kaya akan cream cheese, home made sauce yang luar biasa lezat, dan topping sesuai tema menunya.. ditambah mozarella cheese yang meleleh. Sangat menggugah selera! (Sekali lagi) Yummm!!

Setelah beberapa kali makan di sini, ternyata foto yang saya kumpulkan tidak terlalu banyak. Tapi cukup membuat ngiler kok! :)


Nanny's Pavilion buka setiap hari dari pukul 09.00-23.00. Sabtu-Minggu buka lebih cepat sejak pukul 08.00 pagi. Bagi yang berniat untuk berkunjung ke sini saat akhir minggu, siap-siap untuk mengantri karena biasanya tempat ini ramai pengunjung.
Perkiraan pengeluaran untuk makan per orang sekitar 55.000-100.000 (untuk seporsi makanan dan minuman). Jadi persiapkan dana ekstra, kalau kalap untuk mencoba seluruh menunya yaa :P


Selamat mencoba!

A.


Nanny's Pavillon
(Black Market Factory Outlet)
Jl. R.E. Martadinata / Jl. Riau No. 112
Tel. (62 22) 4271537
Bandung

Nanny’s Pavillion
Citiywalk Sudirman, Ground Floor Unit 21,
Jln. KH Mas Mansyur Kav. 120, Jakarta Pusat
Telepon: (021) 25556779

0 comments:

Post a Comment